INILAH SI BUAH MURAH YANG MAMPU BERANTAS NYERI H4!D ANDA," DATANG BULANPUN JADI PLOONG...''


Untuk wanita yang miliki permasalahan dengan siklus m3nstru4s! ny4, baiknya mengubah pola hidup sehari-harinya. Cobalah merubah pola makan Anda, karena konsumsi makanan dalam badan jadi satu diantaranya factor m3nstru4s! tidak lancar.

Selain itu, siapkan waktu anda buat berolahraga. Walau anda hanya bisa berolahraga satu jam sehari-harinya, itu tetaplah berikan dampak positif loh untuk kesehatan anda. Pola makan sehat itu bisa Anda mulai dengan konsumsi buah-buahan yang dapat mensupport m3nstru4s! lancar, seperti :

Buah


Pepaya

Beberapa orang menyampaikan pepaya sebagai " buah panas ", disadari dapat menghangatkan tubuh karena merangsang produksi estrogen, sampai buah yang satu ini punyai peran paling utama dalam normalisasi siklus m3nstru4s! . Pepaya mempunyai kandungan vitamin C yang demikian berguna membuat lancar m3nstru4s! .

Buah Nanas

Buah yang satu ini memiliki kandungan air yang tinggi, sampai dapat membuat lancar siklus m3nstru4s! . Nanas juga kenyataannya dapat singkirkan rasa nyeri saat m3nstru4s! loh.

Bukan sekedar ke-2 buah-buahan segar itu, asam jawa dan cuka apel dapat jugamembuat lancar siklus m3nstru4s! anda. Ini karena makanan berbau asam dapat membantu kelancaran m3nstru4s! . Untuk memperoleh saat m3nstru4s! yang pas, kita dapatlah konsumsi wijen atau makanan yang ada wijennya, seperti onde-onde.
Sekian sebagian tips makanan yang dapat membantu kita untuk membuat lancar siklus m3nstru4s! . Selamat coba!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment