Peringatan''''''''Mulai Sekarang Jangan Simpan Telur di Pintu Kulkas Ya..!! Ini Penjelasannya..''''Tolong Sebarkan / share ke rekan-rekan anda.



Telur termasuk satu di antara bahan makanan yang perlu ada pada kulkas di masing-masing tempat tinggal. Biasanya, telur-telur itu kita simpan di ruang untuk menaruh yang ada pada pintu kulkas.


Ssst.... jangan sampai simpan telur di pintu kulkas! Sebab, kenyataannya itu kurang baik.

Telur yaitu sumber protein hewani yang banyak dikonsumsi di semuanya dunia. Setelah dibersihkan, biasanya telur disimpan di dalam kulkas, terutama di bagian pintu.

Tetapi, mulai hari ini tambah baik jangan sampai simpan telur di pintu kulkas.

Kulkas memang tempat terbaik untuk menyimpan telur.

Suhu rendah pada kulkas dapat membuat perlindungan suhu telur tetaplah rendah, meminimalisir peluang telur terk0ntamin4si bakteri


Salmonella, serta menghindar bakteri Salmonella yang ada pada telur untuk berkembang biak.

Namun, jangan sampai simpan telur di area untuk menyimpan yang ada pada pintu kulkas.

Kenapa?

Telur fresh masih tetap riskan pada perubahan suhu. Pintu kulkas yaitu segi paling hangat dari keseluruhnya segi kulkas.

Selain itu, temperatur pada pintu kulkas berfluktuasi, terutama waktu kulkas dibuka. Tersebut pemicunya janganlah simpan telur di pintu kulkas.

Telur tambah baik disimpan di bagian lain di dalam kulkas, yang suhunya relatif lebih lebih stabil. Serta, terlebih dulu disimpan, susun dulu telur di dalam karton. Ini bisa buat telur fresh sepanjang 3 - 5 minggu.

Sepanjang saat penyimpanan itu telur masih tetap bagus untuk diolah, asal segi kulit telur tidak retak serta rusak.

Putih telur serta kuning telur yang telah dipisahkan hanya bisa bertahan sepanjang 2 - 4 hari. Jadi, mulai sekarang ini jangan sampai simpan telur di pintu kulkas lagi supaya
hindari kerancuan bakteri yang dapat mengganggu kesehatan tubuh
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment