APAKAH ANDA BINGUNG MENGHILANGKAN LEMAK DI TUBUH , INI CARA MUDAH MENGHILANGKAN LEMAK DI TUBUH DENGAN TEKNIK PEMBEKUAN,PENASARAN?YUK CARI TAHU CARANYA GUYS..


Untuk sebagian orang, tonjolan lemak adalah satu hal yg tak dikehendaki. Hal semacam ini bikin pakaian ketat mereka jadi tidak bisa dipakai, bahkan apabila dipaksakan akan bikin mereka benar-benar terlihat buruk.

Selain itu, timbunan lemak juga tingkatkan risiko berbagai penyakit, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Oleh karenanya, beberapa peneliti selama beberapa dekade selalu mencari langkah agar bisa menyingkirkan lemak di tubuh.

Ada dua tipe lemak di tubuh, yakni lemak cokelat dan lemak putih jika kita bisa tahu perbedaan di antara keduanya, jadi dapat membantu turunkan berat badan Anda. Lemak putih adalah susunan tipis lemak yang ada di paha, perut dan belakang lengan.

Beberapa peneliti mengklaim kalau satu hal yang sederhana, seperti menempatkan kompres es ke bebrapa area timbunan lemak putih sekitaran 30 menit sampai 1 jam, dapat tingkatkan sistem kematangan dan membantu penurunan berat tubuh, apabila diimbangi dengan olahraga teratur serta diet sehat.

Langkah tersebut bekerja dengan mendinginkan kulit, lantas memprovokasi beberapa sel lemak agar mati dengan cara alami lantas dimetabolisme oleh badan. Hal sejenis ini dapat kurangi ketebalan lemak pada ruang yang dirawat.

Teorinya, pendinginan jaringan lemak di bawah titik beku dapat mengakibatkan peradangan pada beberapa sel lemak, lantas dapat mengakibatkan kematian sel alami dalam beberapa sel lemak. Peradangan ini diawali 3 hari sesudah perawatan serta mencapai puncaknya pada 30 hari dan jumlah sel lemak senantiasa alami penurunan selama periode 90 hari.

Resikonya dari terapi ini yaitu kulit sedikit alami kemerahan dan kadang bisa memar. Waktu beberapa sel lemak dikempeskan, sebagian sel lemak yang lain jadi berkembang. Untuk alasan itu, Anda harus mengimbanginya dengan lakukan diet sehat.

Jadi, hanya dengan mengompreskan es batu di beberapa daerah, seperti lemak perut, panggul atau paha selama sekitaran 30 menit sampai 1 jam, tiga sampai empat kali per minggu, Anda dapat menyingkirkan lemak yang membandel.

Gunakan susunan tipis seperti t-shirt pada es dan kulit. Apabila Anda menggunakan bahan tebal seperti handuk, hal semacam ini dapat kurangi manfaatnya.

Sumber : Super Tasty Recipes
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment