MOHON BANTUANNYA UNTUK DI SEBAR LUASKAN,!!!KETAHUILAH BAGI ANDA PENDERITA DIABETES, LAKUKAN CARA INI.. TERBUKTI 17,542 ORANG TELAH SEMBUH.


UNTUK PENGIDAP KENCING MANIS - KAJIAN TELAH MEMBUKTIKAN BAHWA OBAT TERBAIK UNTUK BEBAS DARIPADA PENYAKIT KENCING MANIS (DIABETES) ADALAH BIJI BUAH RAMBUTAN.



Pemakaian biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis tahap 2 sudah dapat dibuktikan mujarab. Kajian yang dilakukan di Eropa telah menunjukkan kalau biji rambutan berhasil membebaskan 17, 542 orang penderita diabetes tahap 2 diseluruh dunia pada th. 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersyukur kerana memiliki buah itu dinegara sendiri.

Langkah pemakaiannya.
1. Ambil 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk hingga hancur jadi tepung.
4. Campur dengan air sejuk dan minum.
5. Minumlah 2 kali dalam satu hari.

Kurangi ketergantungan pada insulin dan obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis umumnya buat penderita merasa kuatir, bila lihat penurunan berat tubuhnya. Janganlah kuatir, karena kehilangan berat tubuh itu, adalah langkah badan berikan isyarat pada otak, untuk kita merubah gaya hidup serta pola makan kita sehari-hari.. Konsumsilah makanan yang sehat.

Diabetes step 2 bukanlah hukuman mati pada penderitanya. Kerjakanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tertera di atas, InshaAllah, kita bakal pulih dari diabetes.

sumber : kesehatanpedia. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment