Inilah dia makanan yang Sering Dikonsumsi Orang-orang Diseluruh Dunia Agar Diet Mereka Berhasil..!! Tapi Kalian Harus Tahu Fakta Terunik Yang Terdapat Dimakanan Inil,,,,((semoga bermanfaat))


Telur merupakan bagian integral dari diet banyak di seluruh dunia. Mereka sangat gizi dan mudah untuk memasak, yang membuat mereka favorit sepanjang masa bagi banyak orang.
Telur kaya akan protein dan banyak ahli setuju bahwa protein adalah pilihan yang lebih baik untuk sarapan daripada sereal olahan penuh gula. Dan itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan berat badan Anda di bawah kontrol. Berlawanan dengan kepercayaan populer, telur tidak buruk bagi jantung Anda, sehingga Anda dapat mengkonsumsinya secara teratur.
Jika Anda seorang penggemar dari telur dan memakannya secara teratur Anda mungkin melihat keanehan berikut cukup sering.



Setiap sesekali Anda mungkin retak telur dan bertanya-tanya apa yang di dunia adalah bahwa string lengket di dalam? Ini terlihat menjijikkan!
Nah, Anda dapat bersantai dan memasak telur selalu, karena hal lengket putih yang disebut chalaza (diucapkan: cuh-lay-zuh). Dan aman untuk dikonsumsi
Meski terlihat aneh, itu bukan tali pusar . Mungkin gambar ini akan lebih menjelaskan apa itu: Itu Aneh, White String dalam telur mentah Anda Apakah Sebenarnya Good Thing.  Berikut Apa Artinya ...The chalazae (jamak), menjaga kuning telur di tempat dan dapat ditemukan di kedua sisi kuning telur. Dan bagian yang menyenangkan adalah bahwa lebih terlihat chalazae, semakin segar telur.
Ternyata ini string sedikit menghilang telur matang, sehingga jika tidak ada chalaza dalam telur Anda itu mungkin tidak segar. Ini berarti bahwa telur telah disimpan untuk jangka waktu yang lama. Jadi lain kali Anda retak telur tahu apa yang harus Anda cari!

sumber ; http://9detiksehat.blogspot.co.id/2016/03/inilah-dia-makanan-yang-sering.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment