Coba Terapkan Masker Kunyit 2 Jam Setiap Hari !!! Lihat Apa yang Terjadi,,Setelah Itu Jerawat Anda Akan Hilang Dan Dapatkan Wajah Mulus Alami ((( Tolong Bantu Share )))


Hampir 70-80 persen dari semua remaja memiliki masalah jerawat, tapi bukan hanya remaja berurusan dengan masalah ini. anak-anak muda mulai mendapatkan jerawat juga. Ini diketahui apakah itu stres atau hormon, tapi banyak orang mengalami masalah jerawat bahkan di kemudian hari.



Takut mendapatkan wabah jerawat sebelum tanggal penting atau wawancara kerja dapat mengatasi bahkan yang terkuat di antara kita. Dan kemudian ada lingkaran hitam di bawah mata kita sangat kita mencoba untuk menutupi meskipun kita tahu mereka datang secara alami dengan usia. Menghabiskan ribuan dolar pada krim mahal dan membuat bukan satu-satunya solusi untuk masalah kulit Anda; Anda bisa mencoba beberapa alternatif alami juga dan mendapatkan hasil yang luar biasa. Topeng berikut akan membuat kulit Anda bersinar dan halus dan Anda hanya perlu beberapa bahan.Dia Diterapkan--ini-Kunyit-Masker-2-Jam-Sebelum-nya-Wedding-Day

Tambahkan dua sendok tepung garbanzo kacang, juga dikenal sebagai tepung Gram dalam mangkuk besar. Tambahkan setengah sendok teh kunyit dan satu sendok teh minyak almond. Campur semuanya dengan baik dan tambahkan sedikit susu. Mencampurnya lagi dan terus menambahkan susu sampai Anda mendapatkan pasta kental. topeng Anda siap.

Terapkan masker kunyit di wajah Anda dalam lapisan tipis. Jangan menerapkannya terlalu tebal atau terlalu tipis dan pastikan itu tidak masuk ke mata atau hidung karena luka bakar. Menerapkan beberapa di leher Anda juga dan biarkan selama 20 menit. Cuci setelah 20 menit dengan air hangat.

pengantin India menggunakan masker ini sebelum mereka menikah untuk membuat kulit mereka terlihat segar dan bercahaya.

Gunakan masker dua kali seminggu dan menghilangkan keriput dan lingkaran hitam di bawah mata Anda dalam waktu singkat. Kurkumin, bahan aktif dalam kunyit juga akan mencegah wabah jerawat.

Untuk manfaat tambahan Anda juga bisa minum susu kunyit emas. Tambahkan sedikit kunyit dalam segelas susu hangat dan meminumnya setiap hari. Ini mungkin tidak terasa begitu baik tapi itu sangat sehat. Jika Anda sedang hamil konsultasikan dengan dokter Anda untuk setiap kontraindikasi mungkin.

sumber ; http://9detiksehat.blogspot.co.id/2016/03/coba-terapkan-masker-kunyit-2-jam.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment