WOW ALANGKAH HEBATNYA !!! TERNYATA DIET TELUR,CARA MUDAH MENGHILANKAN LEMAK DI PERUT DALAM 3 HARI !!! BACA SELENGKAPNYA ((SEMOGA BERMANFAAT))


Banyak orang sulit payah untuk memperoleh tubuh ideal, bebas lemak, dan minim gelambir di sekitar perut ataupun lengan. Biasanya, mereka ikhlas bertempur menghalalkan semua langkah untuk memperoleh tubuh langsing melalui cara instan, mulai dari diet esktrem hingga olahraga ketat tanpa henti.

Walaupun sebenarnya, ada langkah paling sederhana untuk menyempurnakan bentuk tubuh yang diimpikan. Lewat artikel ini, Anda di menawarkan panduan gampang yang telah terbukti bisa singkirkan lemak dalam tempo hitungan hari saja.


Anda hanya perlu memakai tiga hari dalam satu minggu untuk hindari gula, garam, pasta, dan makanan berkalori tinggi yang lain. Termasuk juga makanan yang di proses seperti keripik, makanan yang digoreng, daging olahan, dan soda. Simak tipsnya berikut ini seperti di ambil healthyfoodteam. com.

Hari pertama

Apabila Anda termasuk orang yang umum konsumsi menu sarapan dengan nasi, mulai saat ini sebaiknya Anda ubah menu hanya dengan telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau tanpa ada gula. Lantas, untuk menu makan siang Anda cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan satu gelas teh hijau.

Dan, apabila Anda type orang yang sukai ngemil, satu buah apel cukup untuk penuhi hasrat nafsu makan. Lantas bagaimana dengan makan malam? Anda bisa menyiapkan menu sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, serta kacang hijau) dan secangkir teh hijau.

Hari kedua

Sama juga dengan pada hari pertama, Anda bisa mempersiapkan dua telur rebus, satu buah pisang, dan secangkir teh hijau. Lalu, menu makan siang Anda bisa konsumsi dua putih telur, 120 gram ayam rebus tidak ada kulit, dan satu gelas teh hijau. Untuk makan malam Anda hanya perlu mempersiapkan menu sederhana seperti 120 gr keju cottage, satu biskuit, dan secangkir susu rendah lemak.

Hari ketiga

Janganlah bosan dulu, menu terakhir di hari ketiga masihlah dengan bahan paling penting yakni dua telur rebus ditemani dengan satu gelas jus tomat. Sebentar untuk makan siang, Anda cukup konsumsi dua putih telur, 120 gr daging merah yang dimasak, dan secangkir teh hijau. Lantas untuk makan malam Anda hanya perlu konsumsi dua kentang panggang, salad hijau, dan satu gelas teh hijau.

sumber: http://www.tipsehatcom.com/2016/02/wow-alangkah-hebatnya-ternyata-diet.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment