WOW MENAKJUBKAN !! TERNYATA SAYURAN YANG SATU INI MEMILIKI BANYAK MANFAATNYA UNTUK KESEHATAN




Walau belum ada obat-obatan tradisional yang menggunakan labu siam, tetapi buah labu siam di ketahui berkhasiat untuk kesehatan dan menyembuhkan beragam penyakit bila dikomsumsi secara teratur. Labu siam dipercaya bisa mengobati beragam jenis penyakit, seperti bisa mencengah terjadinya kanker, mengatasi hipertensi dan kolesterol, kandungan serat yang cukup tinggi hingga sangat aman dikomsumsi untuk siapapun.

Kandungan senyawa dan zat-zat utama yang terdapat dalam buah labu siam, salah satunya yaitu serat dan asam folat, namun ternyata masihlah banyak pula kandungan - kandungan yang lain, berikut salah satunya :

- Vitamin B3 menolong untuk turunkan produksi LDL dalam hati.
- Vitamin B6 begitu utama dalam metabolism protein.
- Selenium berperan utama dalam melakukan perbaikan mood.
- Kalium dan nutrium begitu utama untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.
- Saponin bertindak dalam menghalangi serta


menghindar penyerapan cholesterol serta darah.
- Tanin berperan sebagai Antimikrobia
- Alkaloid dapat memperlancar peredaran darah dan menetrarisir sebagian racun dalam tubuh.

KHASIAT

MENGURANGI RISIKO BAYI LAHIR CACAT
Labu siam mengandung asam folat yang tinggi, kandungan asam folat dalam 100 grm labu siam mencapai 93 mrg. Asam folat bertindak utama untuk ibu hamil untuk kurangi resiko melahirkan bayi cacat. Biasanya, ibu hamil yang konsumsi asam folat rendah, punya potensi melahirkan bayi dengan berat badan rendah dan alami gangguan perkembangan otak.

MENGURANGI RISIKO PENYAKIT KANKER
Kandungan serat labu siam mencapai 1, 7 grm per 100 grm. Kandungan serat pangan terkecuali baik untuk mengatasi masalah pencernaan, ternyata juga bertindak utama untuk kurangi resiko penyakit kanker yang dikarenakan sistem pencernaan yang tidak sempurna.

MENGURANGI PRODUKSI LDL
Labu siam mengandung komponen vitamin yang utama, salah satunya yaitu niasin. Niasin juga dikenal dengan vitamin B3 yang bertindak utama dalam menurunkan produksi LDL dalam hati.

MENJAGA KESEHATAN GINJAL
Kandungan air yang tinggi dalam buah labu siam baik untuk melindungi kesehatan ginjal.

Diluar itu, labu siam juga mempunyai manfaat yang dapat turunkan kadar gula dalam darah, memperlancar pembuangan air seni, serta mengurangi gejala asam urat.

http://www.9duiakesehatan.com/2016/04/wow-menakjubkan-ternyata-sayuran-yang.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment