WOW !.. Jenazah Santoso Keluarkan Bau Wangi, Berkeringat & Tersenyum....??? Silahkan sebar luas kan.!!!!



Jenazah Santoso dengan kata lain Abu Wardah serta Mukhtar yang m3ningg4l waktu kontak senjata dengan Satgas Operasi Tinombala 2016 di Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) telah dijemput keluarga semasing pada Sabtu (23/7/2016) pagi untuk selekasnya dimakamkan.

“Sudah, tadi pagi. Mereka datang berbarengan di RSU Bhayangkara (Palu) untuk mengambil jenazah itu, ” kata Kabid Humas Polda Sulteng yang dihubungi melalui telfon, pada Sabtu.


Setelah tiba dirumah keluarga besarnya di Desa Landangan, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso yang disebut tempat orang-tua Santoso sampai kini tinggal, peti mati serta jenazah Santoso lantas dibuka oleh pihak keluarga.

Robby, satu diantara warga Poso yang ada dirumah keluarga Santoso mengungkap, jenazah Santoso dalam keadaan lemas tidak layaknya seperti orang mati pada umumnnya.

Diluar itu, jenazah Santoso juga keluarkan bau wangi, masihlah berkeringat serta terlihat tersenyum.

“Masya Allah, jenazah Santoso keluarkan bau wangi, masihlah berkeringat, lemas serta tersenyum, Allahu Akbar!! Itu pembicaraan ikhwan yang tadi lihat. Saya tidak dapat saksikan segera lantaran banyak warga serta akttivis Islam yang ada disini, ” terang Robby pada Manjanik. net pada Sabtu siang melalui pesan singkat. (manjanik)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment