Hebohh Dan Menggemparkan Masyarakat..?? Ibu,,Bapak Berhati-Hatilah"" Jika Tidak Ingin Terjadi Seperti Ini..Pada Sanak-Saudara Anda..!!! {{"Tolong Sebarkan"}} Kini Popok Bayi Merk Ini""Ternyata Di Cemari Bahan Kimia..!!! Brikut Penjelasanya :



Seseorang ibu datang dari Malaysia menggunakankan popok bayi bermerk ini ke anaknya tetapi apa yang terjadi.?? anaknya mesti dibawa ke Tempat tinggal Sakit. Berikut ini pengalaman sang ibu.


 Georgia, Times New Roman, serif;">Saya tidak nak tunjuk sisi k3m4luan anak saya, jadi saya pakaikan pampers. Datuk dia belikan pampers Huggies periode hari.
Awak semuanya mesti fikir yang Huggies yaitu merk terbaik serta popular.

Jadi, ini tiga gambar yang saya unggah untuk tatapan awak semuanya. Saksikan apa dampaknya pada kulit anak saya yang barusan menggunakan 2 x pampers ini. Pihak Huggies memiliki pendapat dengan memberi kompensasi berupa duit tunai bakal menyeesaikan permasalahan ini, namun tak.

Saya sangat terpaksa membawa anak ke tempat tinggal sakit sekian kali serta dokter memastikan kulitnya terbakar lantaran pampers dicemari bahan kimia.

Coba Google gambar 'Huggies Chemical Burns' serta awak bakal temukan hal yang kurang lebih sama seperti yang terjadi pada si kecil ini.

Saran saya pada ibu-ibu diluar sana, belilah pampers merk lain selain dari Huggies.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment