SUNGGUH MENGHARUKAN:kebaikan pemuda suriah menbuat wanita amerika menangis tersedu-sedu((vido)) BERIKUT VIDIO NYA,,,!!! BANTU SHARE.



Kebaikan Pemuda Suriah Ini Bikin Wanita Amerika Menangis Tersedu-Sedu (Video)

Rasulullah mengajarkan pada umatnya untuk selalu berbuat baik di mana juga serta terhadap siapa-siapa saja. Seperti itu juga yang terlihat dalam video selanjutnya di mana seseorang wanita serta ke dua anaknya masuk satu toko emas untuk jual cincin milik dia.

Saat menyodorkan cincin itu serta sang yang memiliki toko menanyakan mengapa ia jual cincinnya, wanita itu cuma menjawab kalau ia tengah alami ada problem ekonomi serta bakalan tidak mendapatkan upah sampai bln. depan.

Si yang miliki toko makin menanyakan tentang alasan lain wanita itu jual cincinnya. Dengan berat hati wanita itu menjawab kalau sebetulnya cincin itu adalah hadiah dari ibunya tetapi ia mesti menjualnya dikarenakan ada persoalan ekonomi yang penting ia kerjakan.


Sang yang miliki toko emas lalu menanyakan berkenaan berapa yang ia butuhkan untuk keperluannya itu. Serta wanita itu menjawab kalau ia tidak tahu serta menginginkan harga dari cincin itu bisa membantunya.

Selang berapa saat yang miliki toko yang didapati merupakan pemuda Suriah itu mengambil sebagian dolar dari lacinya serta memberikannya pada si wanita sekaligus memberikannya cincin yang ia tambahkan.

Sontak hal semacam tersebut bikin ibu dua anak itu kaget serta sesaat mundur. Tetapi dengan baik hati, pemuda Suriah itu tetaplah memberikannya serta berkata, “Ambillah, Anda katakan ini hadiah dari ibu anda. ”

Wanita itu juga berterima kasih sambil menangis. Sementara si pemuda yang miliki toko mengambil secarik kertas serta menuliskan nomer pribadinya seraya berkata, “Ini tulis nomer saya, bila anda perlu apa pun. ”

Sungguh wanita itu tidak bisa menahan tangisnya serta diikuti oleh ke-2 anaknya. Tetapi yang miliki toko emas yang tinggal di Dallas, Texas Amerika itu juga berkata agar jangan sampai menangis serta berpesan pada ke dua anak itu agar memelihara ibunya.

Tersebut videonya

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment