Wanita Wajib Tahu..!!Ini Dia, Penyebab Pria Suka Prostitusi, no 1 yang paling mempengaruhi.. !!!! BACA SELENGKAP'NYA,,BANTU SHARE.



http://pusat-infokesehatan.blogspot.co.id/ ;Prostitusi yaitu hal yang merusak, terutama untuk generasi bangsa ini, tersebar dari sabang hingga merauke, demikian banyak memang. Jumlahnya tak terhitung, karna memang tak ada lembaga spesial untuk mensensus beberapa pelaksana portitusi ini (P5K) .

Dari yang berumur enam belas tahun hingga yang telah bau tanah sekalipun sukai bermain di tempat ini (portitusi) . Portitusi, bak pasar jajan makanan saja, setiap malam penuh dengan pelanggan yang mengantri. Portitusi bak makanan pokok saja, bagaimana tak, setiap dicari oleh para lelaki hidung belang.

Dari yang masih remaja hingga yang telah punya cucu sekalipun sukai jajan ditempat ini, entah kenapa. Mungkin kurang senang dengan yang ada di rumah, hingga jajan diluar, entahlah. Tak bisa di pungkiri, kalau umumnya pelanggan portitusi adalah mereka yang telah menikah, miliki anak bahkan cucu, mungkin mereka kurang puas dengan yang ada di rumah, entahlah. Mari kita saksikan, mengapa pria ini suka mencari hiburan diluar rumah, padahal di rumah telah ada.

1. Perseteruan di rumah 
Perseteruan di rumah (permasalahan pada suami serta istri) adalah hal yang senantiasa bikin suami sukai pergi keluar tempat tinggal serta tak kerasan dirumah, ini bikin beberapa suami mencari suaka di luar tempat tinggal, eeh. . maksud saya mencari jajanan biologis diluar

2. Istri 
Tengah Berhalangan Ini cuma berlangsung pada pria yg tidak sabaran


saja sesungguhnya, lantaran ingin bagaimana lagi. Kondisi alam yg tidak sangat mungkin.

3. Jauh Dengan Rumah 
Umumnya beberapa bebrapa ayah memperoleh pekerjaan luar daerah, berminggu-minggu bahkan juga berbulan-bulan, hingga ini yang bikin mereka mencari jajanan biologis di luar (portitusi) . Lantaran pada intinya seseorang lelaki senantiasa siap dengan menambahnya generasi muda Indonesia serta ini dapat jadi satu keperluan pria dewasa (pria yang telah menikah) yg tidak dapat kita pungkiri.

4. Pelit 
Ini dapat adalah penyebabnya mengapa bebrapa ayah mencari suaka di luar tempat tinggal, eeh. . . maksud saya mencari jajan biologis di luar tempat tinggal. Pelitnya beberapa isteri pada suami, walau sebenarnya tak ada argumen yang pasti, paling-paling cuma karna malas saja.

5. Iman yang lemah 
Hal semacam ini yang butuh mejadi perhatian kita. Mudah-mudahan kita dapat tingkatkan iman kita untuk membentengi dari beberapa hal kemaksiatan.

Sangkanya beberapa istri dapat mengerti hal semacam ini, karna memanglah ini adalah hal yang serius. Cobalah pikirkan, bila beberapa suami mencari jajanan di luar tempat tinggal, apa yang bakal berlangsung, terang saja penyakit yang demikian ganas seperti H1V misalnya, karna portitusi jadi sarang penyakit ganas ini, yang hingga saat inipun belum diketemukan obatnya. Pengeluaran ekonomi yang bakal jadi tambah, bila bebrapa ayah jajan di rumah, terlebih bila hingga ketagihan, lantaran memanglah hal semacam ini bikin ketergantungan yang riil pada beberapa pelakunya.

Makin kerap bebrapa ayah jajan di luar makin besar pasti pengeluaran ekonomi, walau sebenarnya di rumah ada. Pasti bila ini berlangsung di rumah kita, ini mengisyaratkan tak harmonisnya satu keluarga.
Mudah-mudahan kita serta keluarga kita paling jauh dari beberapa hal seperti ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment